Lowongan Kerja Accounting & Tax di Sukses Corp International
Lowongan Kerja Accounting & Tax
PT Sukses Corp International membuka kesempatan bagi individu yang berpengalaman dan berkompeten dalam bidang Akuntansi & Keuangan (Accounting & Tax)untuk bergabung dengan tim kami. Posisi ini adalah penuh waktu dan akan berlokasi di kantor kami. Berikut syarat dan kualifikasi untuk lowongan kerja accounting ini.
Persyaratan
- Pengalaman kerja 3 – 5 tahun di bidang Akuntansi & Keuangan.
- Minimal gelar Sarjana (S1) di bidang terkait.
Skills yang Dibutuhkan
- Keahlian dalam Akuntansi (Accounting & Tax).
- Memahami Pajak Penghasilan.
- Mampu melakukan Perencanaan Pajak.
Deskripsi Pekerjaan
- Mengevaluasi pelaksanaan harian keuangan, akuntansi, dan pajak.
- Menyiapkan laporan keuangan perusahaan secara periodik.
- Membuat laporan analisis keuangan perusahaan secara berkala.
- Menyiapkan proyeksi arus kas penerimaan dan pengeluaran perusahaan.
- Melakukan pengecekan faktur pajak dari supplier.
- Membuat faktur pajak untuk transaksi penjualan dan lainnya.
- Melakukan perhitungan PPN bulanan dan pelaporan e-SPT PPN.
- Menginput SPT masa PPh (e-SPT) dan mendistribusikan bukti potong setelah pelaporan ke KPP setiap bulan.
- Menangani surat menyurat terkait perbankan, pajak, dan keuangan perusahaan.
- Membuat rekapitulasi promosi, acara khusus, dan temuan.
- Memantau PSAK yang berlaku.
Kualifikasi
- Memiliki pengalaman kerja di bidang Akuntansi minimal 3 tahun.
- Mahir dalam penggunaan Ms. Office dan aplikasi akuntansi perusahaan.
- Memiliki integritas, ketelitian, ketekunan, dan tanggung jawab.
Kirim CV kamu ke hrd@stag.suksescorp.co.id untuk melamar posisi ini.
Atau kirim CV kamu via Glints
PT Sukses Corp International adalah tempat yang menyediakan lingkungan kerja yang inklusif dan beragam. Kami menyambut semua latar belakang dan keahlian untuk bergabung dengan tim kami. Ayo bergabung dan jadilah bagian dari perjalanan kesuksesan kami!